Data Diri



Perkenalkan, nama saya Theodorus Wahyadyatmika Sulaksana, biasa dikenal dengan nama Theodorus Wahya, dengan panggilan Theo.








Hobi bermain music dan gaming, jujur saya sekarang seorang gamer. tp bukan gamer sembarang gamer, saya menjalani dunia game karena hobi dan juga game dapat membantu mengenakkan mood saya.
Di sisi lain adalah untuk mengikuti perlombaan, seperti event nasional maupun lokal.
Game yg saya mainkan adalah FPS (First Person Shooter) yaitu Point Blank.
Semua berawal dari hobi hingga menghasilkan prestasi.
Berawal dr bermain music di tingkat SMP, penah menjuarai Juara III Universitaria 2010 yg diadakan SMA Kalam Kudus. Kemudian Juara II Sekolah Music Indonesia yg diadakan di Solo Square. di dalam band saya bermain alat music gitar :D


Namun seiring berjalannya waktu,  anggota band mulai terpisah dan saya juga melanjutkan jenjang yg lebih tinggi yaitu di SMK. Music selesai kemudian lanjut dengan Gaming.
Awalnya saya tidak begitu tertarik dgn dunia gaming, namun karena saya berteman dekat dengan sebut saja Classius Fernando, saya mulai memasuki dunia gaming, lama2 menjadi hobi, dan sekarang sudah menghasilkan 5x prestasi di dunia gaming Point Blank regional Jawa Tengah.
Dengan nama team : GF SILENT 314

1. Point Blank Rising Star @Genesis Jogja = 1st place

2. Point Blank Super Cup @Platinum Jogja = 3rd place

3. Event Lokal @Jogja Media Net = 3rd

4. Event Lokal @Joglo net Karanganyar =2nd

5. Game Zone @JEC(Jogja Expo Centre) = 2nd

Pada saat event Nasional PBSC 2012 sampai masuk majalah Indogamers =))
Namun semenjak memasuki kelas 3, dunia gaming pun berhenti. Konsen untuk kelulusan serta akan ke jenjang yg lebih tinggi hehe =D



0 komentar:

Posting Komentar

Klik judulnya atau lewat pages biar bisa bro hehe :D